Wikimedia Foundation elections/2021/Meetings/South Asia + ESEAP/id

From Meta, a Wikimedia project coordination wiki
This page is a translated version of the page Wikimedia Foundation elections/2021/Meetings/South Asia + ESEAP and the translation is 92% complete.
Outdated translations are marked like this.

The event is over, a brief report and the recordings are available on this page.

The following discussion is closed. Please do not modify it. Subsequent comments should be made on the appropriate discussion page. No further edits should be made to this discussion.


Pertemuan calon Dewan Pengawas dalam pemilihan Wikimedia Foundation 2021 dengan komunitas Asia Selatan, Asia Timur, Asia Tenggara, dan Pasifik.
  • Pemilihan Dewan Pengawas 2021 berlangsung pada 4 hingga 17 Agustus 2021. Anggota komunitas Wikimedia berkesempatan memilih empat calon untuk periode jabatan tiga tahun. Terdapat 20 orang calon pada pemilihan kali ini.
  • Ini merupakan kegiatan untuk anggota komunitas di Asia Selatan dan ESEAP untuk mengenal para calon dan bertemu dengan mereka.
PROGRAM
Program ini dimulai dengan pengenalan tentang proses pemilihan, diikuti oleh perkenalan calon.
  • Setiap calon memiliki 3 (tiga) menit untuk memperkenalkan dirinya dan berbagi apapun yang diperlukan, seperti prioritas, motivasi, atau berbagi hal-hal yang khusus untuk wilayah ini, dll.
  • Selepas perkenalan diri para calon, akan ada rehat selama 5-10 menit, kemudian disusul dengan sesi tanya jawab dengan para calon.
KAPAN
IKUT SERTA

https://meta.wikimedia.org/wiki/Wikimedia_Foundation_elections/2021/Meetings/South_Asia_%2B_ESEAP
baca pernyataan privasi

  • Formulir akan ditutup pada 30 Juli 2021 pukul 23.59.
  • Perincian pertemuan akan dikirim melalui surel kepada peserta terdaftar.


Harap menghubungi fasilitator untuk Asia Selatan atau ESEAP jika Anda memiliki pertanyaan.


The above discussion is preserved as an archive. Please do not modify it. Subsequent comments should be made in a new section.